Cheat The Sims 2: Castaway Ps2 Bahasa Indonesia

Cheat The Sims 2: Castaway PS2 Bahasa Indonesia-masih berlanjut untuk permainan The Sims sebab akan aku bahas semua game nya di blog ini son jadi jikalau belum ikuti kami di facebook, twitter, google+ bakalan ketinggalan loh update nya.

Sebelum nya aku menyebarkan untuk permainan The Sims 2 Lengkap dalam Bahasa Indonesia, nah untuk artikel ini aku ingin menyebarkan untuk permainan The Sims 2: Castaway konsol Playstation 2.
masih berlanjut untuk permainan The Sims sebab akan aku bahas semua game nya di blog ini Cheat The Sims 2: Castaway PS2 Bahasa Indonesia

The Sims 2: Castaway yaitu ini dirilis di. Amerika Serikat pada tanggal 22 Oktober 2007 dan 26 Oktober 2007 di Inggris untuk Nintendo DS , Wii , PlayStation 2 dan PlayStation portable. The Sims 2: Castaway juga ditawarkan pada platform mobile. Nokia mengatakan The Sims 2: Castaway di Ovi Store . The Sims Castaway Stories yaitu permainan serupa dibentuk untuk komputer pribadi. Ini yaitu pertandingan terakhir di seri dirilis untuk PlayStation 2 dan pertandingan final di seri Sims 2 untuk konsol.

Kumpulan arahan curang Yhe SIms 2: Castaway
Masukkan cheat dalam gameplay. Aktifkan cheat Gnome terlebih dahulu.

  • Mengaktifkan cheat Hnome: R1, L1, Bawah, Kotak, R2
  • Penuh! Semua motif: R2, Atas, Silang, Kotak, L1
  • Berikan semua rencana: Silang, Segitiga, L2, Kotak, R1
  • Berikan semua sumber daya: Kotak, Segitiga, Bawah, Silang, kiri
  • Maksimalkan persediaan: Kiri, Kanan, kotak, R2, Kotak
  • Maksimalkan hubungan: L2, Atas, R2, Kiri, Segitiga
  • Mengatur keterampilan: Segitiga, L1, L1, Kiri, Segitiga
Tips untuk melepaskan Rompi dan Tanktop
Masuklah ke serpihan Fashion and Grooming dalam sajian pause. Nanti tekanlah Kotak, R2, R2, Segitiga, Bawah

Jika artikel ini bermanfaat, klik share dengan menekan tombil di bawah ini untuk menyebarkan ke teman kamu. Untuk mendapat lebih banyak artikel terbaru silahkan ikuti kami di facebook, Twitter, google+ dan subscribe juga youtube kami untuk mendapat panduan dantips trik bermain game dalam bentuk video.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2