Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos Pc

Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos PC-Selamat malam mitra kali ini aku mamu bagi-bagi cheat untuk permainan game komputer/laptop Independence War 2: Edge Of Chaos.

Independence War 2: Edge of Chaos (Dikenal di American), or Edge of Chaos: Independence War 2 (dikenal di European), adalah video game sekuel ruang tempur simulator Perang Kemerdekaan. Permainan ini dikembangkan oleh Partikel Systems Ltd - pengembang game pertama - dan diterbitkan oleh Infogrames, game yang dirilis pada tahun 2001. Ini dinominasikan untuk BAFTA penghargaan interaktif untuk soundtrack-nya yang disusun oleh Christopher Mann.

Sebuah permainan berbasis browser, Edge of Chaos Online, diciptakan sebagai penggalan dari kampanye pemasaran pada simpulan tahun 2001.
Selamat malam mitra kali ini aku mamu bagi Cheat Independence War 2: Edge Of Chaos PC
Baca Juga:


RAHASIA
Menggunakan Mode Pengembang
Buka perubahan nya dan edit developer_mode 0 dan ubah menjadi 1 (contoh developer_mode 1) dan simpan. Lalu buka folder konfigurasi nya dan edit pengaturan umum atau papan ketikan_hanya tergantung pada apa yang kau pilih dalam pilihan pengendali. Pergi kedasar dari arsip dan hapus the :-) dan tempatkan ini pada titik di mana ia dapat di tempatkan.

[icPlayerPilot.DevIndestructable]
Keyboard, I, Ctrl, Aly

[icPlayerPilot.DevKillCurrentTarget]
Keyboard. X, Ctrl, Alt

[icPlayerPilot.DevJumpToCurrentTarget]
Keyboard, G, Ctrl, Alt

[icPlayerPilot.DevDemageSelf]
Keyboard, K, Ctrl, Alt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2