Cara Menciptakan Dampak Buram/Sensor Pada Video Di Youtube

Cara Membuat Efek Buram/Sensor Pada Video di Youtube-Pernah gak sob sesudah upload video ke youtube ternyata ada potongan area yang sekiranya tidak perlu untuk ditampilkan atau bisa jadi area tersebut merupakan produk orang lain atau wajah orang lain atau mungkin juga nomor telpon.

Panduan Cara Membuat Baling Baling Keren Dari Kaleng Bekas

Tenang saja pada youtube kita sudah bisa edit video tanpa harus melaksanakan upload ulang lagi alasannya yakni youtube sudah terdapat fitur untuk menciptakan pengaruh buram/blure jadi kita sanggup menutupi objek tertentu pada video. Bukan hanya itu saja fitur ini juga bisa mengikuti area yang bergerak. Penasaran bagaimana cara mengeditnya? Silahkan lihat video panduannya-nya:
Bagaimana gampang bukan? Saya kira Anda tidak akan kesulitan untuk mengedit pengaruh sensor pada objek area. Sekian untuk artikel tentang Cara Membuat Efek Buram/Sensor Pada Video di Youtube, semoga sanggup bermanfaat dan jangan lupa klik share untuk mengembangkan ke taman kau di social media biar mereka juga mengetahui artikel ini. baca Juga: Cara Membuat Efek Sensor Blur pada Video Di Corel VideoStudio X8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2