Psp-Ppsspp-Naruto Shippuden Kizuna Drive Gameplay Part1

Naruto Shippuden Kizuna Drive Gameplay Part PSP-PPSSPP-Naruto Shippuden Kizuna Drive Gameplay Part1
PSP-PPSSPP-Naruto Shippuden Kizuna Drive Gameplay Part1 - Hello selamat malam mitra gamer, kali ini aku hanya ingin sahring saja buat yang ingin liat video game yang aku mainkan pada konsol Playstation Portible (PSP) yang dijalankan memakai Emulator PPSSPP di komputer windows.

Permainan bekerjsama bukan permainan favorite saya, jadi aku agak galau memainkan nya, ditambah spesifikasi komputer aku juga terbilang rendah. nah berikut yaitu permainan PSP Naruto Shippuden Kizuna Drive yang aku mainkan memakai emulator PPSSPP:

Gameplay Naruto Shippuden Kizuna Drive Part1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2