Fitur Dan Harga Sony Playstation 3 Slim Cooling Fan

Fitur dan Harga Sony Playstation 3 Slim Cooling Fan-Alat ini di gunakan untuk mengatasi konsol Playstation 3 yang Overheat, sangat cocok untuk Anda yang membuka Rental Playstation alasannya yaitu biasa nya rental Playstation membutuhkan waktu yang usang bahkan seharian.

Alat ini di gunakan untuk mengatasi konsol Playstation  Fitur dan Harga Sony Playstation 3 Slim Cooling FanDengan Sony Playstation 3 Slim Cooling Fan akan membantu mendinginkan pada mesin konsol Playstation 3 (PS3) dengan pemanis kipas Angin kita tidak perlu takut ps kita panas lagi. Untuk mendapat alat ini Anda sanggup membeli nya eksklusif pada situs resmi Lazada melalui link di
bawah ini.

Detail produk dari Sony Playstation 3 Slim Cooling Fan
Playstation 3 Slim Cooling Fan, perangkat PS 3 yang sanggup mencegah overheat. CTA membuat kipas pendingin yang sangat cocok dengan sistem PS 3. Dirancang untuk menawarkan udara yang maksimal sehingga sanggup mencegah overheating. Anda sanggup menghubungkan kipas pendingin ini dengan kabel USB ke port USB untuk operasi yang efisien. Cooling fan portable ini mempunyai desain ramping, ringan, dan bangkit untuk menjaga PS 3 tetap dingin.
Spesifikasi Sony Playstation 3 Slim Cooling Fan
Apa yanga da di dalam kotak:
Fitur Umum: SKU SO888ELAZWDNANID-1108664 Warna Black Model
Fitur Utama
SKU
SO888ELAZWDNANID-1108664
Warna
Black
Model
PS3
Ukuran
15.4x6.3x2.0
Berat (kg)
1
Harga
Rp 390.000-Rp 225.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2