Cheat Red Faction Ps2

Cheat Red Faction PS2-Selamat malam sob kembali lgi aku mau bagi-bagi cheat/kode curang untuk konsol Playstation 2 nih untuk permainan Red Faction. Tentu tau dong permainan yang satu ini apa lagi bila kalian salah satu penggemar permainan video game shooter. Baca Juga: CHEAT SNIPER ELITE PS2

Red Faction adalah video game first-person shooter yang dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh THQ untuk PlayStation 2, Microsoft Windows, dan Mac OS pada tahun 2001. Sebuah versi untuk Nokia N-Gage dikembangkan oleh Monkeystone Games. Permainan ini terinspirasi oleh beberapa karya fiksi ilmiah kontemporer, terutama film Total Recall.
Selamat malam sob kembali lgi aku mau bagi Cheat Red Faction PS2
Kode Cheat
Masukkan kode-kode cheat ketika game dimainkan. Tahan R1+R2+L1+L2 kemudian tekan tombol berikut ini.

  • Semua bonus: SELECT Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran
  • Semua senjata: SELECT, Bawah, Bawah, Kiri, kanan, kiri, kanan, Atas, Atas, Kotak, kotak
  • Darah penuh: SELECT Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Lingkaran
Peluru Extra Untuk Fusion Rocket Launcher
Di multiplayer, ketika memakai Fusion Rocket Launcher, kau hanya mempunyai 1 peluru. Tetapi bila kau menciptakan karaktermu mati dan ketembak lagi secepatnya ke daerah tersebut, maka kau akan mendapat 4 peluru.

Untuk membantu mengembangkan blog ini silahkan klik share tombol di bawah ini untuk membuatkan ke semua sobat kamu. Jika ingin mendapat lebih banyak artikel terbaru dari kami silahkan ikuti di facebook, twitter, google+ dan subscribe juga youtube kami untuk mendapat lebih banyak cheat,tips trik dan panduan video secara gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2