Cheat Castlevania: Lords Of Shadow Ps3 Lengkap

Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap-Hello sob kembali lagi mimin mau menyebarkan artikel wacana isyarat curang konsol palystation, kali ini mimin mau menyebarkan cheat untuk playstation 3 (PS3) yang berjudul Castlevania: Lords of Shadow.

Castlevania: Lords of Shadow ialah permainan yang dirancang oleh Hideo Kojima, Jose Luis Vaello dan dikembangkan oleh Mercury Steam, Kojima Productions, Climax Studios pada tanggal rilis 5 Oktober 2010 untuk platform PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows. Permainan ini masuk dengan ganre Permainan petualangan-aksi, Hack and slash.
Hello sob kembali lagi mimin mau menyebarkan artikel wacana isyarat curang konsol palystation Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap
Nah kalau kalian ingin memainkan game Castlevania: Lords of Shadow pada konsol playstation 3, berikut ini ialah isyarat cheat yang sanggup sobat gunakan:

Aktifkan / Aktifkan Cheats menu, dimasukkan pada Menu Ekstra.
Kode cheat: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran, X.

Oke demikian untuk pembahasan kali ini tentang Cheat Castlevania: Lords of Shadow PS3 Lengkap, semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kau biar mereka juga tau wacana artikel ini. Baca Juga: Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3

Untuk mendapat update secara rutin jangan lupa follow kami di media social dan subscribe juga youtube kami untuk melihat agresi aksi kami bermain game, bukan cuma itu kami juga memperlihatkan banyak tips trik dalam video.

Untuk Anda yang penasaran proses bagaimana cara isi game konsol playstation 3 baik itu memakai flashdisk/HDD external maupun HDD Internal silahkan kunjungi halaman Cara Instal Game PS3 KE HDD External dan Cara Praktis Copy Game PS3 Ke HDD Internal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2