Cheat Selesai Fantasy X Ps2

Cheat Final Fantasy X PS2-Di artikel sebelumnya aku pernah menyebarkan tip trik untuk permainan Trik Bermain Final Fantasy XII PS2, kali ini aku juga menyebarkan dengan seri yang sama  yaitu Final Fantasy X.

Final Fantasy X yaitu permainan tugas yang merupakan judul kesepuluh seri permainan Final Fantasy dan permainan pertama dalam seri ini yang dirilis untuk PlayStation 2. Saat diluncurkan pada tahun 2001, ia masuk dalam daftar dua puluh permainan paling laku sepanjang masa, dan telah menjual lebih dari 7,75 juta unit di seluruh dunia.

Mengambil kawasan di sebuah dunia khayalan berjulukan Spira, dongeng permainan ini berfokus pada sekelompok petualang dan misinya dalam mengalahkan sebuah kekuatan yang menghancurkan, yang dikenal sebagai "Sin". More
Di artikel sebelumnya aku pernah menyebarkan tip trik untuk permainan Cheat Final Fantasy X PS2
Cheat

  • In-game Reset: Ketika bermain tekan L1, L2, R1, R2, Start+Select
  • Airship Passwords: Untuk membuka lokasi tersembunyi, gunakan "Input" yang berbeda di "Airship Comand list". Berikut password dari lokasi tersebut
  • Password No. 1: GODHAND
    Masukkan password GODHAND disemua "Camps" untuk mencapai kawasan "the revine" yang terletak dibawah "Mushrom Rock Road". Senjata legendari "Rikky" berada dipeti yang terletak diarea paling atas.
  • Password No. 2: VICTORIOUS
    Password ini membuka lokasi di "Basaid". Naik ke tiga cabang pohon untuk mendapat aroma untuk rikku
  • Password No. 3: MURASAME
    Password ini membuka area diam-diam kedua di "Basiad". Lewati papan untuk mendapat "Auron's MURASAMA".
Oke demikian untuk artikel kali ini tentang Cheat Final Fantasy X PS2, biar artikel kali ini sanggup bermanfaat dan jangan lupa share ke teman kau dan follow juga social media kami untuk mendapat gosip terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2