Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb Ps2 Lengkap

Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap-jika Anda suka bermain video game petualangan coba mainkan ini atau jikalau Anda sedang memainkannya coba gunakan cheat dibawah ini untuk membuka galeri maupun untuk menghindari mati ketika terjatuh dari ketinggian. Baca Juga: Cheat Lego Indiana Jones: The Original Adventures Ps2

Indiana Jones And The Emperor's Tomb adalah permainan video yang dikembangkan oleh The Collective kemudian dirancang oleh Core Design dan diterbitkan oleh LucasArts, Aspyr, Activision, CTO SpA pada tanggal rilis awal 24 Februari 2003 dalam seri Indiana Jones Video Games. Permainan ini sanggup kita mainkan pada platform PlayStation 2, Xbox, Microsoft Windows, Keluarga Sistem Operasi Macintosh.
jika Anda suka bermain video game petualangan coba mainkan ini atau jikalau Anda sedang memai Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap
Kode cheat

  • Membuka Galeri: Tahan L1+R1 dan tekan Bawah, Bawah, Kiri, Atas, Atas, Kanan, Atas, Bawah
  • Tetap hidup walaupun terjatuh: Pada ketika kau terjatuh pada ketinggian yang sanggup melukaimu atau bahkan membuatmu tewas, tekanlah R1 tepat sebelum kau menyentuh tanah.
Jika Anda suka dengan artikel ini jangan lupa share ke teman kau atau follow social media kami untuk mendapat informasi terbaru wacana game. Demikian untuk artikel kali ini tentang Cheat Indiana Jones And The Emperor's Tomb PS2 Lengkap, biar artikel kali ini sanggup bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2