Cara Memainkan Game Ps1 Di Android

Cara Memainkan Game PS1 Di Android-Sebenarnya saya pernah membahas artikel ini pada artikel sebelumnya, hanya saja terjadi error yang mengakibatkan sebagian konten terhapus dan link maupun gambar rusak, mau gak mau saya harus memperbaikinya satu persatu, termasuk menulis ulang konten yang terhapus. Baca Juga: 5 Cara Menghemat Memori Pada Smartphone Android

Nah untuk Anda yang kangen dengan permainan video konsol Playstation 1 dan ingin memainkan kembali, hening saja, di periode modern dikala ini apa sih yang tidak mungkin, perkembangan teknologi semakin canggih, ibarat hal nya gadget, smartphone yang sudah dilengkapi dengan diadaptasi kebutuhan ibarat kualitas kamera, memori dan banyak sekali game fovorit sanggup kita mainkan.

Lalu bagaimana cara memainkan permainan game PS1 pada smarphone Android? Tenang saja disini saya akan memperlihatkan rekomendasi aplikasi emaulator psx yang manis untuk dijalankan pada smarphone Android, ada 2 aplikasi yang mungkin sanggup Anda coba, berikut yaitu aplikasinya:

Matsu PSX Emulator - Multi Emu
Aplikasi ini sanggup kita dapatkan di google play secara gratis atau secara cuma-cuma, namun namanya juga gratis tentu ada kekurangannya, salah satunya yaitu sering muncul iklan, jikalau Anda tidak ingin ribet Anda sanggup membelinya dalam aplikasi dengan non-advertising. Berikut yaitu fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini:

** Now supported console is following
  • PS1 (PSX)
  • SNES 
  • NES / FDS 
  • GBA
  • GBC 
  • WSC
  • PCE (TurboGrafx-16)
  • MD / SMS / GG
** The console scheduled for additional support in the future with update is below.
PSP, NDS, N64, DC

The advertisement will be displayed. If you want to delete advertisements, please purchase non-advertising plug-in in the application.

ePSXe for Android
Sebenarnya saya pernah membahas artikel ini pada artikel sebelumnya Cara Memainkan Game PS1 Di Android

Untuk mendapat aplikasi yang satu ini Anda harus membelinya sebelum menginstalnya, banyak unggulan dengan memakai aplikasi ini dan salah satunya yaitu kecepatan dalam permainan.

ePSXe untuk Android yaitu emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini yaitu belahan dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe memperlihatkan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan bunyi yang akurat.

Di desain untuk Ponsel arif dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode mengembangkan layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB ibarat WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick.

ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan pinjaman terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan pinjaman terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Oke sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Memainkan Game PS1 Di Android, jangan lupa share ke teman kau dan follow social media kami untuk mendapat lebih banyak gosip seputar game terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cheat Red Faction Ps2

Cheat Ben 10: Alien Force Psp

Cheat Godzilla: Save The Earth Ps2